Pages

Tuesday, September 18, 2012

Asus Shows Off New Windows 8 Tablet at IFA, Berlin

Tab Asus Vivo adalah perangkat notebook / tablet hybrid yang akan menjalankan Windows 8 setelah keluar bulan depan. Memiliki Transformer seperti faktor bentuk yang memiliki perangkat tablet utama yang menghubungkan ke keyboard dock untuk membentuk sebuah netbook. Ini akan menjalankan versi lengkap Windows 8, yang berarti itu adalah perangkat x86. Tapi kemudian selain itu nugget sedikit informasi, hardware rincian Vivo tersebut masih sulit didapat. Penggemar akan harus menunggu sampai Windows 8 meluncurkan untuk mendapatkan penjelasan tentang masing-masing perangkat tersebut.

Kualitas membangun Vivo tampaknya cukup baik, dengan selesai brushed metal pada kedua unit tablet / layar dan keyboard dock. Tablet ini adalah pada sisi yang lebih besar di 11.6inches diagonal dan di sekitar 657grams juga lebih berat daripada tablet rata-rata. Tapi meskipun ukuran dan berat, Asus telah berhasil menjaga profil dengan ketebalan 8.7mm yang bagus, yang membuatnya terlihat lebih ringan daripada sebenarnya.

Asus telah terikat dengan Wacom untuk menyediakan stylus digitzer dengan Vivo masing-masing, membuat janji "pengalaman menulis lebih alami". Ini tidak tersedia untuk pengujian di acara IFA tetapi 1366 × 768 HD display itu dianggap cukup baik. Layar memiliki cetak mengkilap, yang mungkin menyebabkan masalah silau di bawah sinar matahari cerah.

Tablet ini akan datang dengan penyimpanan onboard 32GB dan akan dapat berjalan selama 13hours pada satu biaya (yang tampaknya menunjukkan prosesor ARM tapi kemudian itu tidak akan menjalankan Windows 8 penuh pada ARM). The keyboard dock akan datang dengan baterai sendiri untuk memberikan jus ekstra ketika terpasang masuk Peluncuran akan terjadi pada bulan Oktober sekitar 8 peluncuran resmi Windows dan kemungkinan akan dijual dengan harga sekitar kisaran $ 1.000.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger